Saturday, April 5, 2014

10 Film Horor Korea Terbaik


Banyak orang yang sudah menonton dan mengatakan bahwa, Film Horor Asia cukup bagus. Berdasarkan apa yang saya tonton juga, saya juga ingin memperluas wawasan anda dan masyarakat dengan mengumpulkan 10 Film Horor Korea Terbaik  salah satu negara di Asia yang sering Hit 
dengan Film- Film Horornya. Dan jangan sampai terlewatkan ya?  



Popularitas film Korea Selatan cukup mencengangkan, lebih seram dan menakutkan dengan plot dan karakter yang kuat, juga menawarkan suatu perbedaan dengan keunggulan skrip cerita yang segar dari  film-film barat. Bahkan dari  romance, suspense, komedi, fantasi semua ada di Bioskop Korea Selatan dan mereka siap melayani anda. Jika Anda belum pernah menonton bioskop Korea dan bingung ingin memilih Film Horor Korea yang mana? Kini akan saya 
berikan daftar 10 Film Horor Korea Terbaik sepanjang tahun 2000-an.  Anda akan menyaksikan pengalaman sinematik baru di layar kaca anda.

1. This Sir With Love 2006


To Sir, with Love ( My Teacher, Teacher's Mercy and Bloody Reunion) adalah film horor 2006 Korea Selatan, dan Karya sutradara film Im Dae-woong.

Cerita tentang kekejaman, pembunuhan misteri oleh seorang yang bertopeng kelinci.

2. Cinderella 2006


Cinderella 신데렐라 adalah film horor Korea Selatan tahun 2006. Film ini disutradarai oleh Bong Man-dae dan dibintangi Do Ji-won dan Shin Se Kyung. 

Cinderella dalam cerita film adalah seorang gadis yatim piatu, hantu berambut hitam panjang. Dia dapat digelari Cinderella yang karena diadopsi secara gelap setelah  Hyeon-su menderita luka bakar dan cacat akibat ledakan mobil. 

3. The wig 2006

The Wig 가발 adalah film horor Korea Selatan yang disutradarai oleh Won Shin-yeon, dan dibintangi Chae Min-seo dan Yoo Matahari. Telah dirilis di Korea Selatan pada pertengahan tahun 2005 dan dirilis ke DVD di Amerika Serikat pada tahun 2008. Kira- kira sudah ada di Indonesia ya? 
4. Phone 2002


Sebuah film horor Korea Selatan 2002 yang disutradarai dan ditulis oleh Ahn Byeong-ki dan dibintangi Ha Ji-Won dan Kim Yoo-Mi. Film ini adalah kisah cinta yang kompleks dan mengganggu yang melibatkan kepemilikan dan hantu. Film Phone ini saya tempatkan sebagai salah satu dari 10 Film Horor Korea Terbaik .
5. Cello 2005

Cello 첼로 adalah film horor Korea Selatan tahun 2005.

Pembunuhan misteri, hantu, supranatural akibat suatu alat musik Cello. 
6. Bunshinsaba 2004

Film horor Korea Selatan yang disutradarai oleh Ahn Byeong-ki. 

Pada tahun 2004, itu diputar di Puchon International Fantastic Film Festival tahunan ke-8. Film ini telah ditayangkan Amerika tersebut pada 2005 New York Korean Film Festival, dan ditunjukkan akhir tahun itu pada Screamfest Horror Film Festival. 

Pada tahun 2012 sutradara Ahn Byeong-ki telah membuatnya dalam versi film  Cina juga dengan judul yang sama Bunshinsaba. 
7. Doll Master (2004)



The Doll Master 인형사 adalah film horor Korea Selatan tahun 2004 yang disutradarai oleh Yong-ki Jeong. Kisah tentang pembunuhan berantai yang dilakukan oleh boneka.

Beberapa waktu lalu, kami pernah mempostingkannya dan Baca sinopsis The Doll Master. 

8. The Red Shoes (2005)


The Red Shoes 분홍 신 adalah film horor Korea Selatan 2005 ditulis dan disutradarai oleh Kim Yong-Gyun. Kim Yong-Gyun terinspirasi oleh dongeng dari nama yang sama oleh Hans Christian Andersen.  
9. Thirst (2009)


Thirst  박쥐 adalah film horor Korea Selatan pada 2009 yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Park Chan-wook. Cerita film ini diambil dari novel Thérèse Raquin pengarang Émile Zola. 

Film ini menceritakan kisah seorang Pendeta Katolik yang jatuh cinta dengan isteri temannya istri, lalu dia berubah menjadi vampir melalui percobaan medis yang gagal. 

Film ini awalnya diberi judul disebut 'The Bat' supaya lebih kelihatan horor. Bagaimanapun juga, film ini adalah tentang vampir. Dan bahkan lebih dari itu. ini adalah tentang gairah dan cinta segitiga. Saya rasa ceritanya unik karena tidak hanya thriller, dan bukan hanya sebuah film horor, tapi kisah cinta terlarang juga. Film ini memenangkan Jury Prize di Cannes Film Festival 2009. 

10. The Ghost 2004


Seorang gadis remaja yang menderita amnesia tiba- tiba terhubung ke sekelompok orang yang sedang membunuh satu per satu dirasuki hantu pendendam. Min Ji-Won (Kim Ha Neul-) menderita amnesia yang disebabkan oleh kecelakaan hampir setahun yang lalu. Setelah kecelakaan itu, Min Ji-Won adalah orang yang pemalu. Sebelum kecelakaan itu, Min Ji-Won adalah pemimpin sekelompok empat gadis pengganggu. Melalui gambar, Min Ji-Won belajar tentang tiga anggota lain dan dia ingin mempelajari apa yang terjadi pada mereka. Sementara Min Ji-Won mencoba untuk mengungkap misteri, mantan teman-temannya dibunuh satu per satu.

Apa anda berani untuk menonton Film Horor Korea dengan poster- poster penuh darah dan menyeramkan itu?



No comments:

Post a Comment

Zikir Dan Doa Yang Baik Dibaca Pada Hari Arafah

  Walaupun umat Islam di Malaysia dan banyak lagi negara lain tidak dapat menghantar jemaah haji ke Tanah Suci, Mekah oleh kerana penularan ...